Tuesday, October 2, 2007

Cerpen...lumayan

Cerpen yang ditulis oleh salah satu mahasiswa adab jurusan tarjamah.... lumayan...



Tragedi Malam Jum'at Kliwon; Gelar Sarjana di Batu Nisan

Aku sendiri tidak tahu penyebabnya. Tiba-tiba motor yang aku kendarai dengan kecepatan 110 km/jam oleng dan "Brakkkk!!!!" kemudian aku tidak sadarkan diri. Dan ketika aku terbangun, aku kaget dan tersentak, UGD klinik Syahid UIN Jakarta. Di sampingku duduk seorang wanita, aku dapat mengenalinya, dia kekasihku, Sukma. Saat melihatku sadar wajahnya berseri-seri seperti mendapatkan hadiah kuis 2 miliyar.

"Kenapa, kok Sukma senyum-senyum sendiri dan menangis?" tanyaku dengan nada sedikit aneh.

"Ah…tidak, aku hanya bahagia, sebab sudah dua hari kamu tidak sadarkan diri." Jawabnya sambil memelukku erat sekali.

"Dua hari?" tanyakku terkaget-kaget.

terusin bacanya....

No comments:

Google