Saturday, August 25, 2007

SALAM

salam,
puji serta syukur kepada dzat maha tunggal. semoga perjalanan kami tidaklah menjadi sia sia. amin.

CAKRAWALA. Lembaga Semi Otonom di jajaran organisasi intra kampus Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, tepatnya di lingkungan Fakultas Adab dan Humaniora (Sastra dan Budaya). kami berharap, kami bisa bertahan dengan segala goncangan dan kemungkinan kemunan yang tidak diduga. Rencananya Blog ini akan menampilkan catatan catatan calon para sastrawan, budayawan, sejarawan, dan ahli bahasa Inggris/arab. dengan adanya kami, mudah mudahan bisa memfasilitasi kawan kawan yang suka menulis dan membangkitkan gairah menulisnya.
Sampai saat ini, alhamdulillah lembaga ini masih berjalan sekalipun belum menampilkan tulisan dalam bentuk tercetak. sebab kami masih sedang menggodok program program, dan segala macam "tektek bengek" yang terkait dengan organisasi dan penerbitan. Di samping itu, beberapa anggota kami sedang dalam masa pelatihan jurnalistik di berbagai instansi.
Besar harapan kami, webblog ini dapat sambutan dari teman teman di fakultas khususnnya, dosen dan karyawan juga siapa saja yang sengaja atau tidak sengaja membuka blog ini.
terimakasih,
salam.

No comments:

Google